Senin, 27 Desember 2010

GILAA!!! Pesawat Emirates yang Sangat Mewah!!! Feel Like Luxury Hotel



Aku tahu mana hal yang muncul di benak Anda ketika mendengar kata "penerbangan". Aku tahu, aku tahu, bahwa hanya mengerikan.

Dan terutama jika itu adalah penerbangan panjang, untuk contoh ketika Anda harus terbang antara benua yang berbeda yang biasanya memakan waktu tidak kurang dari 10 jam.

Namun baru-baru ini, perusahaan Perancis AirBus dirilis model terakhir dari keturunan yang besar, Airbus-A 380. pesawat ini mengubah tingkat kenyamanan penerbangan dan membawanya ke standar.

Sekarang, ketika Anda berada di pesawat tersebut, perasaan kesenangan tidak ingin meninggalkan Anda dan kaki Anda tidak ingin bergerak sedikitpun untuk meningkatkan Anda ketika sudah waktunya untuk keluar ke gedung kusam dari bandara .

Dan satu fotografer Rusia, Sergey Dolya, menyambar seperti kesempatan untuk mengalami suatu kenyamanan yang luar biasa terbang di pesawat ini. Ini sebelum ke Paris Air Show, persis di mana Sergey pasti untuk.

Dan sekarang lurus dengan kelebihan pesawat:Penumpang kelas ekonomi dan bisnis memasuki pesawat jet melalui jembatan yang berbeda dan mereka terpisah satu sama lain saat di pesawat. penumpang kelas

Ekonomi berada di lantai pertama sementara penumpang bisnis dan kelas pertama berada di kedua.

Semua penumpang diberi kaus kaki nyaman, masker tidur dan stiker untuk tahu kapan itu diperlukan untuk membangunkan mereka. Kursi-kursi dapat dilipat ke pelatih penuh panjang dan jika Anda adalah 6 dan tingginya dua meter itu tidak akan menjadi masalah untuk meluruskan kaki Anda.

Sentuhan 17-inch layar monitor, outlet, 2 USB port dan terpencil dengan duduk-telepon di dalamnya. Juga ada remote pribadi untuk setiap kursi pijat yang mengontrol tempat duduk, pencahayaan dan posisi tempat duduk.

Juga di lantai dua ada 2 kamar mandi dan 2 bar-kamar. 10 WC di lantai pertama dan lima pada kedua. Selain itu, ada 2 tangga. Salah satunya adalah tangga besar dan yang kedua adalah berkelok-kelok.
Selamat Menikmati Penerbangan Anda!


sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4280700

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, Ok!!!