Senin, 03 Mei 2010

Ledakan Aneh Di Jakarta

Sebuah ledakan terjadi di Jalan Delima 6 Gang 2 Nomor 31 RT 01 RW 5 Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Akibat ledakan keras tersebut, atap rumah milik tiga warga ambruk. Menurut keterangan warga, peristiwa ini terjadi sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (29/4/2010).
Adapun rumah yang rusak itu adalah milik Sudarmodjo, Marzuki, dan Kusnadi. Menurut Suwardi, tetangga depan rumah nahas itu, dia mendengar ledakan yang didahului desingan suara aneh. Saat peristiwa, dia berada sekira 10 meter dari tempat kejadian.
Menurut Kapores Jakarta Timur Kombel Pol Hasanudin, pihaknya belum bisa memastikan sumber ledakan. "Dari pemeriksaan sementara di TKP, tabung gas yang ada di tiga rumah itu tidak bermasalah, atau tidak meledak," ujarnya.
Pihaknya, kata dia, sedang menunggu hasil penyelidikan tim labfor yang sudah turun ke lapangan. Sementara itu, warga masih menunggu hasil penyelidikan tersebut.
Menurut warga, tidak ada bau gas dan peristiwa aneh lainnya selain suara desingan dan ledakan keras. Kondisi tiga rumah tampak porak-poranda lantaran jebol pada bagian atapnya seperti tertimpa benda berat dari atas hingga amblas ke dalam tanah.
Selain itu, terdapat sejumlah benda yang tampak hangus tapi tidak menimbulkan api. Saat kejadian, tidak ada penghuni rumah, sehingga tidak ada korban jiwa maupun luka. TKP sudah dipasangi garis polisi

sumber:http://news.okezone.com/read/2010/04/29/338/327782/tiga-rumah-rusak-akibat-ledakan-aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, Ok!!!